Senin, 27 April 2015

Yang Sempat Tercatat Dalam Sejarah Musik Hari Ini

Kate Pierson adalah vokalis berkewarganegaraan Amerika, penulis lirik, dan salah satu penyanyi utama dan pendiri The B-52. Dilahirkan di Weehawken, New Jersey, hari ini Kate berusia 67 tahun. (photo : PAPER MAGAZINE)


Paul Daniel "Ace" Frehley adalah musisi Amerika yang terkenal sebagai mantan gitaris dan anggota pendiri band rock KISS. Dia mengambil persona dari "Spaceman" atau "Space Ace", dan bergabung dengan KISS dari awal tahun 1973 sampai keluarnya pada tahun 1982. Hari ini Ace berusia 64 tahun. (photo : Billboard)




I’m Only Sleeping adalah lagu dari The Beatles yang terdapat dialbum Revolver yang dirilis tahun 1966, dikreditkan sebagai lagu Lennon-McCartney, namun John Lennon lebih berperan dalam penulisan lagu ini. 27 April 1966, The Beatles mulai merekam I’m Only Sleeping di Abbey Road studios London. (photo : Parlophone/EMI)



27 April 1975 dalam konser hari terakhir dalam rangkaian konser empat hari Pink Floyd di Los Angeles Sports Arena, California, setidaknya ada 511 fans yang ditangkap selama perhelatan tersebut karena kepemilikan dan penggunaan ganja. (photo : www.pink-floyd.org)






Ringo Starr menikahi Barbara Bach salah satu wanita Bond dalam The Spy Who Loved Me
(1977) pada 27 April 1981. Starr dan Barbara bertemu ketika mereka syuting film Caveman dimana Ringo berperan sebagai Atouk dan Barbara berperan sebagai Lana. (photo : www.telegraph.co.uk)



The Verve mengumumkan bahwa mereka bubar pada 27 April 1999. Mereka mencetak hit single Inggris mereka di tahun 1997 dengan “The Drugs Don’t Work” dan album mereka “Urban Hyme” menduduki peringkat pertama dalam jajaran peringkat album Inggris. (photo : Hut Records)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar