Selasa, 03 Juli 2018

Teriakan D Silent Di Kesunyian


Dari kawasan Priangan Barat tepatnya 96 km sebelah barat dari Kota Bandung, dengan segala hingar bingarnya pergerakan musik dikawasan ini, dengan segala keunikan dan paradigma komunitas musik di kota ini, Sukabumi patut diapresiasi atas segala hasil dari pergerakannya itu sendiri. Sehingga Sukabumi mempunyai kekhasan tersendiri dalam pergerakan khususnya musik yang dilakukan oleh para penggiat di skena musik lokal.
Dari hingar bingarnya skena musik dari kawasan ini, munculah lima titit berbahagia dari pusat kota yang senantiasa meraung dalam kesunyian. Mereka menamakan diri mereka dengan D Silent, kugiran yang sejak Mei 2018 lalu digawangi oleh Esa ( Gitar dan Vocal ), Danny ( Vocal ), Yusuf ( Gitar ), Rizlan ( Bass ) dan Agiez ( Drum ). Perjalanan D Silent semenjak 2008 hingga kini dengan segala dinamikanya membentuk karakter musik dari kugiran yang satu ini. Sehingga D Silent mampu tampil dengan gaya mereka sendiri dari stage act hingga eksplorasi suara.
Kabar gembira untuk para pecandu D Silent, pada saat ini mereka tengah mengerjakan sebuah album yang ditandai dengan dilepaskannya sebuah single yang bertajuk “Tak Selamanya”, sebuah karya yang terdengar gahar namun catchy dengan distorsi gitar yang meraung ditingkahi oleh  teriakan putus asa yang menggulung-gulung. Sebuah karya yang patut diapresiasi dan pantas untuk dapat melenggang di blantika musik khususnya di skena musik Sukabumi. So Keep Up The Good Works Dudes!. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar