Sabtu, 30 Desember 2017

Ini Bukan Lagu Perlawanan, Ini Sindrom Kotak Kaca

Sindrom kotak kaca adalah satu dari empat karya kami yang dihasilkan tahun ini, suksesor dari single terdahulu Ular. Liriknya ditulis bersama mengikuti aransemen musiknya disebuah studio bernama VENTI TWENTY dan seperti biasa direkam di studio bernama RED STUDIO dengan juru rekam Hadiyan dan di Mastering oleh juru tata suara yang digjaya Indra Adhikusuma dari Neverstop Records dengan hak cipta oleh BERAKsi Records dan hak penerbitan oleh Neverstop Records telah tersedia di gerai-gerai digital seperti spotify, amazon, tidal, napster, 7digital, kkbox, emusic, deezer dan lain sebagainya. Selain menerbitkan single kami juga menerbitkan video musik karya dari BoGue dari Dago Lost Area Workshop yang akan diterbitkan pada 8 Januari 2018, video musik ini kami persembahkan untuk rekan-rekan media yang telah mendukung dan mempercayai kami dari sejak awal kemunculan kami.

 

Dari sejak bangun tidur dan membuka mata di pagi hari hingga terlelap dan menutup mata di malam hari asupan otak dari suguhan-suguhan tayangan di kotak kaca lambat laun merubah arah tujuan dan nilai-nila sosial dengan norma-norma yang dihembuskan. Tayangan simulasi kehidupan yang tidak relevan dengan kenyataan hidup merubah kerangka fikir bagaikan candu yang memberikan pengalaman-pengalaman kejiwaan dan sinestesia.

Bukannya menentang perubahan, kotak kaca yang sejatinya menjadi media penyebaran informasi yang berguna buat semuanya bukan untuk media cuci otak bagi kepentingan kaum tertentu  dengan dalih modernisasi, tapi sesuai kodratnya bahwa modern itu membawa kepada hal yang lebih baik untuk semuanya bukan hal yang hanya tampak baik saja.

Dan inilah dunia kami dan hanya ada satu dunia yang tidak akan berubah. Ini bukan lagu perlawanan, ini sindrom kotak kaca.



https://www.7digital.com/artist/aksi-sophie/release/sindrom-kotak-kaca-7118404?h=1&d=1

https://www.amazon.com/Sindrom-Kotak-Kaca-Aksi-Sophie/dp/B077HRV87X/ref=sr_1_1?s=dmusic&ie=UTF8&qid=1512459616&sr=1-1-mp3-albums-bar-strip-0&keywords=aksi+sophie

http://www.deezer.com/en/track/429533412

https://www.emusic.com/album/122132743/1337874403/Aksi-Sophie/Sindrom-Kotak-Kaca/track/Sindrom-Kotak-Kaca

https://www.kkbox.com/hk/en/song/la.Zc00wKHnaIrDg8rDg80X4-index.html

http://us.napster.com/artist/aksi-sophie/album/sindrom-kotak-kaca

https://soundcloud.com/aksisophie/sets/sindrom-kotak-kaca

https://open.spotify.com/album/2yCoOGnqbfhDeneyf1Fclq

https://listen.tidal.com/album/81300933

Tidak ada komentar:

Posting Komentar